Selasa, 16 Januari 2018

Simulasi Tugas

Assalamualaikum mba.
Bismillah moga2 diterima dengan baik ya mba. ;)

1. Kesan pertama, bingung mba. Wong selama ini cuma akrab dengan aplikasi dunia medsos. Hehe. Jadi belajar lagi mba. Dan ternyata google class ini memang diperuntukkan buat komunitas yang ada akses pembelajarannya.

2. Kendala yang saya alami, bingung mau nulis tulisan, tapi harus install dulu aplikasi google document. Pas saya buka playstore buat install aplikasi tersebut, malah hape saya tidak kompatibel mba. Jadi ya, tak tinggalin dulu, trus ngerjain kerjaan domestik dirumah yang seabrek abrek, sambil mikir gimana cara lainnya. Trus pas senggang, ambil hape dan search gimana caranya kalu mau install google docs tapi hape tidak support. Muncul icon google drive, tak install. Eh, malah tambah bingung liat kontennya. Akhirnya saya menyerah, dan segera wa mba Novita. Dan finally, saya pikir setor tugas via blog adalah pilihan saya yang termudah saat ini. Hehe. Demikian mba Novita.

Wassalamu"alaikum. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar